|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 18/03/2016 10:46:29 • 1132 Views
PENGARUH WORD OF MOUTH, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BUKUKITA.COM)Created by :
IRNAMI LIANIS ( 201211179 )
Subject: | MULUT KEPERCAYAAN PERSEPSI | Alt. Subject : | MOUTH TRUST PERCEPTION | Keyword: | word of mouth kepercayaan konsumen persepsi manfaat minat pembelian ulang |
Description:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen dan Persepsi Manfaat terhadap Minat Pembelian Ulang Secara Online di BukuKita.com. Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen dan Persepsi Manfaat yang menjadi variabel independen sedangkan Minat Pembelian Ulang menjadi variabel dependen. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Berganda. Alat ukur yang digunakan adalah menggunakan uji validitas, uji reliablitas dan uji analisis berganda. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunkan purposive sampling. Responden penelitian ini berjumlah 150 responden yang merupakan konsumen yang telah berbelanja online melalui website BukuKita.com lebih dari 2 kali di tahun 2015. Hasil penelitian berdasarkan analisis berganda menunjukan bahwa variabel Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen dan Persepsi Manfaat terhadap Minat Pembelian Ulang secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang serta Persepsi Manfaat merupakan variabel yang paling berpengaruh terhadap Minat Pembelian Ulang.
Date Create | : | 18/03/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201211179 | Collection ID | : | 201211179 | Call Number | : | 11-2016-S041 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-word-of-mouth-kepercayaan-konsumen-dan-perceived-usefulness-terhadap-minat-pembelian-ulang-secara-online-studi-kasus-pada-konsumen-bukukitacom-6933.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-6933-COVER.pdf - 30 KB
- UEU-Undergraduate-6933-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 975 KB
- UEU-Undergraduate-6933-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 932 KB
- UEU-Undergraduate-6933-KATA PENGANTAR.pdf - 24 KB
- UEU-Undergraduate-6933-ABSTRAK.pdf - 39 KB
- UEU-Undergraduate-6933-DAFTAR ISI.pdf - 28 KB
- UEU-Undergraduate-6933-DAFTAR GAMBAR.pdf - 20 KB
- UEU-Undergraduate-6933-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 20 KB
- UEU-Undergraduate-6933-DAFTAR TABEL.pdf - 23 KB
- UEU-Undergraduate-6933-LAMPIRAN.pdf - 204 KB
- UEU-Undergraduate-6933-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 35 KB
- UEU-Undergraduate-6933-BABI.pdf - 195 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-6933-BABII.pdf - 87 KB 2. UEU-Undergraduate-6933-BABIII.pdf - 131 KB 3. UEU-Undergraduate-6933-BABIV.pdf - 226 KB 4. UEU-Undergraduate-6933-BABV.pdf - 33 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 66806
Total Hits : 157410421
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|